Email poker yang mengisi kotak masuk

By | 18 Desember 2020

Saya selalu senang ketika seorang pembaca mengirimi saya email yang mengomentari kolom poker saya di Gaming Today. Saya baru-baru ini menerima email yang sangat menyenangkan – dan selamat datang – dari seorang pria berusia 76 tahun bernama John Fleckenstein yang dulu menikmati bermain poker yang dipilih oleh pedagang di klub sosial pribadi hingga baru-baru ini, setelah beberapa pelanggan pindah atau mati.

Sekarang, untuk sebagian besar, John memainkan Texas Hold’em selama perjalanan liburan golfnya. Daripada bermain di kasino, ia lebih memilih suasana yang lebih informal, bermain dengan teman. Ternyata, dia belajar dengan baik, dan sering menang.

John memberi tahu saya bahwa dia sangat menikmati membaca kolom mingguan saya di GamingToday. Dia tinggal di Pittsburgh dan mengirim surat kabar ke rumahnya setiap minggu. John menemukannya bertahun-tahun yang lalu saat berkunjung ke Las Vegas, jelasnya.

Dia pertama kali menulis kepada saya untuk mengungkapkan apresiasinya karena telah membantunya menjadi pemenang melalui saran yang ditawarkan di kolom saya. Dan, dia memberi tahu saya tentang empat sesi Texas Hold’em yang dia mainkan dalam perjalanan golf empat hari baru-baru ini. Dia memenangkan tiga dari empat sesi itu, dan berterima kasih kepada saya atas saran saya untuk memilih tangan awal, menghindari pengejaran, dan menghitung, di antara strategi, taktik, dan konsep poker lainnya.

Nah, itu terjadi selama salah satu sesi poker John dengan pukulan buruk di sungai saat lawan merebut bagian dalam langsung untuk mengalahkan set Aces-nya. Tentu saja, kita semua mengalami ketukan buruk dari waktu ke waktu. (Suka atau tidak, ini adalah bagian dari permainan!) Berpikir tentang nasib buruk, John berkomentar: “Saya menyadari bahwa saya harus bertaruh lebih agresif.”

Untuk pujiannya, dia mengakui kesalahannya. Permainan yang lebih agresif kemungkinan besar akan membuat lawannya melipat undian langsung di depan sungai, meninggalkan pot yang bagus untuk John.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *